Sunday, June 4, 2023
Google search engine
HomeIndonesiaJarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Bicara Perpisahan, Cerai Lagi?

Jarang Unggah Foto Bareng Suami, Meggy Wulandari Bicara Perpisahan, Cerai Lagi?

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Sabtu (9/4/2023) Meggy Wulandari mengunggah foto sebuah lilin yang menyala di tengah kegelepan. Di situ, mantan istri komedian Kiwil ini bicara soal perpisahan.

“Bismillah. Akan selalu ada cahaya di dalam gelap. Saat kita serahkan segalanya hanya kepada Allah, pertolongan Allah selalu ada,” tulis Meggy Wulandari di bagian caption.

Perempuan berhijab itu kemudian bicara soal perpisahan. Di situ Meggy menulis perpisahan bisa disebabkan karena Tuhan dan juga manusia. Sebagai insan, Meggy mengaku hanya bisa pasrah pada putusan Tuhan.

“Ada saat bertemu dan ada saat berpisah itu pasti. Hanya saja perpisahan itu bisa perpisahan krn perbuatan manusia itu sendiri atau karena habis masa di dunia ini. Aku tidak pernah bisa memilih, aku hanya mengikuti skenario-Nya dan apapun akhirnya itulah yang terbaik untukku dan anak-anakku,” kata Meggy Wulandari.

Unggahan Meggy Wulandari pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang curiga kalau ada apa-apa dalam rumah tangga Meggy dan Haji Muhammad.

“Biasa posting suami terus Teh Meggy, kok sekarang enggak ada. Doa terbaik jangan sampai pisah, karena serasi banget sama yang ini,” kata akun @almayrab***.

“Cerai lagi ya,” komentar @jasmine*** penasaran.

“Cerai lagi teh?”¬†ujar akun @rumahmungil*** dengan emoticon sedih.

Meggy Wulandari menikah dengan Haji Muhammad tak lama setelah berpisah dari Kiwil. Setelah menikah, Meggy dan anak-anaknya hijrah ke Makassar, Sulawesi Selatan. Selain dikenal sebagai pengusaha, Haji Muhammad juga seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di Provinsi Sulsel.

Sumber: Suara

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular