Wednesday, February 28, 2024
HomeHiburanAncelotti: Level Real Madrid di Liga Spanyol Menurun

Ancelotti: Level Real Madrid di Liga Spanyol Menurun

Real Madrid menjamu Villarreal di Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol pada Minggu (9/4) dini hari WIB. Madrid bisa unggul duluan via gol bunuh diri Pau Torres di menit ke-16.

Villarreal samakan kedudukan lewat Samuel Chukwueze di menit ke-39. Vinicius Jr bawa Madrid unggul lagi di awal babak kedua, tapi Morales samakan kedudukan dan Chukwueze bikin brace.

Real Madrid gagal mendulang poin. Madrid tetap berada di peringkat kedua Klasemen Liga Spanyol dengan 59 poin dari 28 laga. Barcelona di tempat pertama masih memimpin dengan 71 poin dari 27 laga, andai menang dari Girona pada Selasa (11/4) dini hari besok, jaraknya akan lebih lebar lagi.

Carlo Ancelotti akui, Real Madrid kelelahan karena permainan ketat kontra Barcelona di laga sebelumnya. Tapi apa daya, Villarreal tampil lebih menggigit untuk menangi bola.

“Hari ini kami kehilangan keseimbangan,” ujar Ancelotti dilansir dari Marca.

“Kami berjuang untuk memenangkan bola, kami coba menangi lini tengah, tetapi akhirnya kami kehilangan keseimbangan. Villarreal memaksa kami keluar dari posisi kami sendiri, makanya kami bisa dua kali memimpin tapi tidak dapat juga gol ketiga,” paparnya.

Carlo Ancelotti tersirat kalau Real Madrid sepertinya akan berat mempertahankan titel LaLiga. Sebab menurutnya, level permainan Madrid di liga kini sedang menurun.

“Level kami di liga telah turun dibanding musim lalu,” tegasnya.

“Ada 10 pertandingan tersisa dan kami akan berjuang di setiap pertandingan untuk mendapatkan poin sebanyak mungkin,” tutupnya.

Sumber: Sepak Bola

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular