Sunday, June 23, 2024
HomeHiburanJuventus Dikalahkan Lazio, Adrien Rabiot: Kami Sangat Memalukan!

Juventus Dikalahkan Lazio, Adrien Rabiot: Kami Sangat Memalukan!

Gelandang Juventus, Adrien Rabiot, tidak basa-basi untuk bilang bahwa timnya tampil memalukan dalam kekalahan dari Lazio.

Juventus digebuk Lazio 2-1 pada giornata ke-29 Serie A di Stadion Olimpico, Minggu (9/4) dini hari WIB.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Rabiot mencetak gol penyeimbang Juve pada menit ke-42, empat menit berselang setelah tertinggal gol Lazio yang dicetak Sergej Milinkovic-Savic.

Sang tuan rumah mampu menyegel kemenangan pada paruh kedua melalui kerja sama apik yang diselesaikan Mattia Zaccagni pada menit ke-53.

“Kami terlalu lamban di awal dan tidak memenangkan duel apa pun, kami terus kehilangan bola,” ucap Rabiot selepas pertandingan.

“Itu jauh lebih baik usai jeda. Tidak sulit untuk memperbaikinya, karena kami sangat memalukan pada babak pertama,” tutur pemain asal Prancis itu.

“Saya tidak bisa menjelaskannya. Kami bereaksi ketika kami kebobolan dan menciptakan peluang pada babak kedua, tapi itu tidak cukup,” imbuhnya.

Dengan hasil ini, tren tiga kemenangan beruntun Juve di Serie A terputus dan tertahan di urutan ketujuh klasemen sementara dengan perolehan 44 poin. Sedangkan Lazio nangkring di ranking kedua dengan koleksi 58 angka.

Sumber: Goal

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular