Saturday, July 13, 2024
HomeHiburan3 Aksi Asnawi Buat Suporter Terkesima di Jeonnam vs Seongnam

3 Aksi Asnawi Buat Suporter Terkesima di Jeonnam vs Seongnam

Menempati posisi bek kiri, Asnawi tak canggung. Pemain 23 tahun itu membuktikan diri bisa bermain di sisi kanan, yang biasa ia tempati, maupun sisi kiri.

Umpan matang yang berbuah gol menjadi bukti kepiawaian Asnawi mengemban peran baru sebagai bek kiri. Tak hanya assist yang berujung dua gol dan mengamankan poin bagi Jeonnam, Asnawi pun merebut perhatian suporter.

Berikut tiga aksi apik Asnawi yang menghasilkan decak kagum dan sorak suporter di laga Jeonnam vs Seongnam:

1. Assist Pertama

Asnawi Mangkualam berhasil mencatatkan assist untuk gol pertama Jeonnam yang dicetak Wanderson Valdivia pada menit ke-52.

Gol ini tercipta usai Asnawi mendapatkan bola di tengah lapangan melakukan penetrasi ke kotak pertahanan lawan kemudian memberikan umpan kepada Wanderson Valdivia.

Valdivia yang menerima umpan Asnawi langsung berbalik badan dan melepaskan tembakan ke gawang Seongnam sehingga tercipta gol.

2. Assist Kedua

Asnawi kembali mencatatkan assist lagi pada menit ke-59 untuk gol kedua Jeonnam. Kali ini Asnawi mencatatkan assist lewat umpan jarak jauh tepat dari garis tengah lapangan.

Bola umpan lambung yang dikirim Asnawi berhasil mengarah sempurna kepada Nam Ha yang langsung mengecoh kiper untuk membawa Jeonnam unggul 2-1.

3. Keeping Berkelas, Gerakan Putar 180 Derajat

Pada menit ke-65, Asnawi kembali berhasil menunjukkan skill tingkat tinggi dengan melakukan keeping bola 180 derajat yang berhasil mengecoh pemain lawan. Aksi brilian Asnawi itu membuat penonton bersorak.

Sumber: CNN

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular