Wednesday, February 28, 2024
HomeHiburanProfil Jay Idzes, Bek Kasta Tertinggi Liga Belanda yang Siap Bela Timnas...

Profil Jay Idzes, Bek Kasta Tertinggi Liga Belanda yang Siap Bela Timnas Indonesia

Jay Idzes menandatangani kontrak tiga tahun bersama Go Ahead Eagles sejak Juli 2020 hingga akhir musim ini. Pemain 22 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya terbuka dan siap untuk memperkuat Timnas Indonesia.

“Misal dalam waktu dekat PSSI kontak kamu untuk proses Naturalisasi apakah kamu ada minat?,” tanya Yussa Nugraha kepada Jay Idzes di kanal YouTube Yussa Nugraha, dikutip Minggu (9/4/2023).

“Aku terbuka untuk itu (jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia), tapi satu sisi aku ingin berkarier di Belanda. Satu sisi aku ingin juga membela Timnas asal kakekku (Indonesia) itu adalah suatu kehormatan. Jadi tentu aku terbuka untuk itu,” jawab Jay Idzes.

Jay Idzes juga sangat membuka diri jika PSSI sudi menghubunginya. Bahkan, ia menyatakan kemungkinan dalam waktu dekat ini akan pindah klub dan berkarier di Indonesia.

“Mungkin dalam waktu dekat ini aku akan pindah ke klub lain, dan siapa tahu kalian akan lihat aku main di Indonesia,” jelas Jay Idzes.

Lantas, seperti apa profil Jay Idzes? Jay Idzes adalah pemain kelahiran 2 Juni 2000 di Kota Mierlo, Belanda. Ia memiliki darah Indonesia dari kakek dan neneknya yang berasal dari Jakarta.

Sumber: Oke Zone

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular