Sunday, May 19, 2024
HomeBeritaDPRD Apresiasi Kinerja Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Palangka Raya Jelang Pemilu

DPRD Apresiasi Kinerja Kepolisian Jaga Kamtibmas Di Palangka Raya Jelang Pemilu


Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah Noorkhalis Ridha mengapresiasi kinerja Polresta Palangka Raya maupun Polda Kalteng dalam menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kamtibmas di daerah kita cukup kondusif, selama ini apalagi menjelang Pemilu 2024 gangguan yang menonjol tidak ada terjadi,” kata Noorkhalis Ridha di Palangka Raya, Minggu.

Dia menuturkan, saat ini kepolisian juga sudah fokus akan melakukan pengamanan. Bahkan mereka berkomitmen untuk benar-benar menjaga kamtibmas di setiap daerah demi suksesnya gelaran pemilu yang tidak lama lagi akan segera dilaksanakan.

Apalagi seluruh partai politik yang menjadi kontestasi dalam pemilu tersebut, sudah menyiapkan strategi serta kesiapan lainnya untuk meraih targetnya masing-masing.

“Saya sangat yakin pemilu di daerah kita akan berjalan aman dan kondusif, bahkan seluruh seluruh tokoh adat, agama, masyarakat serta lainnya juga ikut menjaga kamtibmas agar pesta demokrasi lima tahunan sekali tersebut aman dan damai,” bebernya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Palangka Raya itu mengingatkan kepada masyarakat, jangan mudah terpengaruh dengan isu-isu yang berkembang di media sosial.

Apabila mudah terpengaruh, takutnya masyarakat mudah diadu domba sehingga bisa membuat gaduh daerah dan akhirnya dapat merugikan masyarakat banyak. Maka dari itu alangkah baiknya informasi di media sosial, baiknya benar-benar disaring lebih baik lagi.

“Saya sangat yakin masyarakat kita sudah sangat pintar dalam memilah mana yang baik dan mana yang buruk. Saat ini tahun politik maka informasi juga ramai terkait politik di media sosial, silahkan mengamati dan jangan sampai ikut menghujat serta lain sebagainya apalagi beda pilihan,” bebernya.

Dari pantauan di lapangan, di Kota Palangka Raya alat peraga kampanye (APK) juga sudah bertebaran dimana-mana, bahkan beberapa waktu lalu juga sudah ada yang diterbitkan oleh instansi di Pemkot Palangka Raya.

Sumber: Antara Kalteng

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular