Sunday, April 21, 2024
HomeAgamaEric Abidal Salat Magrib Berjamaah dengan Timnas Indonesia U-16

Eric Abidal Salat Magrib Berjamaah dengan Timnas Indonesia U-16


Legenda sepak bola Prancis Eric Abidal ikut salat magrib berjamaah di musala bersama sejumlah pemain Timnas Indonesia U-16.
Momen itu terjadi saat Abidal menghadiri undangan Ketua PSSI Erick Thohir dalam acara Future Garuda di Jakarta, Selasa (30/5) sore.

Mulanya mantan pemain Barcelona itu terlihat mencari tempat salat sesaat setelah azan maghrib berkumandang. Ia kemudian diantar oleh beberapa kru acara menuju musala kecil di samping toilet.

Abidal tak canggung untuk bergabung dengan jamaah salat. Ia berdiri di barisan paling belakang lantaran musala sudah terlanjur penuh.

Dalam jamaah salat itu, tampak pemain Timnas Indonesia U-16 Arkhan Kaka dan rekan-rekan. Beberapa staf PSSI juga ikut dalam kesempatan salat tersebut.

Selepas salat, Abidal tak langsung beranjak. Dirinya nampak duduk sekitar 10 menit untuk berdoa sambil menunggu jamaah lain keluar musala.

Sebelumnya melalui akun media sosial, Erick Thohir mengumumkan kedatangan empat legenda ke Indonesia. Masing-masing bintang lapangan era 90-an dan 2000-an itu menyampaikan ucapan khusus melalui video yang diunggah di Instagram.

Program Brimo Garuda Feature bekerjasama dengan PSSI untuk mendatangkan empat legenda dunia. Kedatangan bintang sepak bola itu berbagi ilmu tentang si kulit bundar kepada pemain Indonesia U-16 dengan latihan bersama hingga pertandingan persahabatan di Jakarta.

Agenda itu dijadwalkan bergulir pada 29 Mei-1 Juni. Kehadiran Veron, Abidal, Materazzi, dan Carlos menyita perhatian pencinta sepak bola di Indonesia sebelum kedatangan Lionel Messi bersama timnas Argentina pada FIFA Matchday 19 Juni mendatang.

Source: cnnindonesia

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular