Wednesday, June 19, 2024
HomeBeritaHanura Targetkan Raih 7-8 Kursi Di DPRD Singkawang

Hanura Targetkan Raih 7-8 Kursi Di DPRD Singkawang


Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) menargetkan kepada Hanura Singkawang untuk bisa meraih kursi di DPRD sebanyak 7-8 kursi pada Pemilu 2024 mendatang.

“Saya memberikan apresiasi kepada Hanura Singkawang yang sudah mempersiapkan acara ini dengan begitu rapi dan saya sangat senang sekali bertemu dengan kader-kader Hanura di Singkawang,” kata OSO saat membuka kegiatan konsolidasi pemenangan Pemilu 2024 Partai Hanura Singkawang di Aula Hotel Mahkota Singkawang, Sabtu.

Menurutnya, semangat para kader Hanura Singkawang sangat luar biasa, terlebih mereka sangat tulus menginginkan sesuatu yang sangat berarti bagi perjuangan mereka kepada rakyat. 

“Itu yang saya tangkap signalnya, tentu saya sangat bangga kepada kader-kader Hanura di Singkawang,” ujarnya. 

Dia berharap, para Caleg Hanura Singkawang bisa mendapatkan kursi yang maksimal. 

“Sementara yang lainnya, maka Tuhan lah yang tahu,” ungkapnya. 

Menurutnya, para kader Hanura Singkawang sangat rukun dan damai. Kemudian semangat mereka juga sama dengan daerah-daerah yang lain. 

“Tentunya ini merupakan suatu ketulusan dengan menggunakan hati nurani mereka,” jelasnya. 

Para caleg Hanura Singkawang diingatkan harus terjun ke bawah guna menyentuh rakyat kecil, berkomunikasi yang baik dan tidak menjanji-janjikan yang muluk-muluk.

“Diharapkan para caleg Hanura Singkawang bisa berkomunikasi yang baik dengan masyarakat, sehingga masyarakat betul-betul bisa menerima dengan apa yang mereka perjuangkan,” pesannya. 

Melihat dari semangat para kader Hanura Singkawang, katanya, mereka sepakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024. 

“Dan saya akan upayakan untuk mengundang Ganjar-Mahfud untuk bertemu di satu titik agar bisa bertemu dengan para kader Hanura di Kalbar. Mengenai jadwalnya nanti kita atur,” katanya.

Sumber: Antara Kalbar

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular