Saturday, May 18, 2024
HomeBeritaHSS Gelar Lomba Ketangkasan Libatkan Tiga Provinsi Di Kalimantan

HSS Gelar Lomba Ketangkasan Libatkan Tiga Provinsi Di Kalimantan


Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) H Achmad Fikry menerima silaturahmi bersama pengurus Kerukunan Badan Pemadam Kebakaran (BPK) Kabupaten HSS guna menggelar rencana lomba ketangkasan yang melibatkan tiga provinsi di Kalimantan.

Ketua Kerukunan BPK HSS Ronaldy Prana Putra, di Kandangangan, mengatakan pelaksanaan lomba ketangkasan BPK tiga provinsi di Kalimantan akan digelar di HSS.

“Perlombaan akan digelar 12 dan 13 Agustus 2023, dibagi jadi dua kegiatan tanggal 12 Agustus digelar se-HSS dan tanggal 13 Agustus digelar se-Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur,” ujar Ronaldy di ruang kerja bupati, mengutip pers release Diskominfo HSS, Jumat.

Dijelaskan dia, dengan terlaksananya lomba ketangkasan BPK ini agar mampu meningkatkan sinergitas dan silaturahmi, antar Kerukunan BPK se-Kalsel, Tengah, dan Timur.

Ketua Panitia Penyelenggara lomba ketangkasan BPK se-Kalsel, Timur, dan Tengah Tahun 2023 Syaiful Rachman, mengungkapkan pelaksanaan lomba akan digelar di Stadion 2 Desember Kandangan.

“Dan untuk jumlah peserta kita yang akan mengikuti lomba ketangkasan BPK yaitu sebanyak 46 unit pemadam kebakaran se-HSS, sementara yang se-Kalsel, Tengah, dan Timur yaitu sebanyak 132 unit badan pemadam kebakaran,” ujarnya.

Bupati HSS H Achmad Fikry, menuturkan rasa bahagianya bisa bertemu langsung dengan Kerukunan BPK HSS, ia juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan atas kerja keras dan pengorbanan anggota BPK, membantu dan melindungi masyarakat dari bencana kebakaran.

“Kami mengapresiasi akan diadakannya event lomba ketangkasan BPK baik lomba tingkat kabupaten, serta lomba ketangkasan tingkat Kalsel, Kalteng dan Kaltim,” ucapnya. 

Sumber: Antara Kalsel

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular