Friday, April 19, 2024
HomeHiburanSiapa Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Ditahan?

Siapa Dito Mahendra yang Bikin Nikita Mirzani Ditahan?

Jakarta – Dito Mahendra bikin Nikita Mirzani masuk ke sel tahanan. Siapa Dito Mahendra?
Dito Mahendra terakhir disebut-sebut sebagai kekasih Nindy Ayunda. Ia pernah hadir sebagai tamu undangan istimewa saat Nindy Ayunda berulang tahun.

Hubungan mereka juga katanya terjalin pada saat Nindy Ayunda tengah dalam proses perceraian dengan Askara Parasady. Di beberapa informasi tertulis Dito Mahendra merupakan pengusaha sukses.

Di tengah kedekatan Dito Mahendra dengan Nindy, muncul percakapan yang diduga perbincangan Nindy Ayunda dengan ibunya. Di situ, ia membanggakan sosok Dito di hadapan orang tuanya.

“Keluarga kaya, dia punya Taman Mini (Indonesia Indah) juga itu. Kakeknya jenderal. Rumahnya ada di Kebayoran, Cilandak, uangnya dia sendiri,” ujar Nindy dalam rekaman percakapan itu.

Pernyataan Nindy Ayunda setelah dikonfirmasi ternyata cuma isapan jempol belaka. Hal itu dibantah oleh Direktur Eksekutif TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedana.

“Taman Mini ini aset negara dan dikelola oleh negara, jadi bukan milik perorangan atau perusahaan. Itu tidak benar,” kata I Gusti Putu saat dihubungi melalui telepon.

Kabar Dito Mahendra sebagai cucu jenderal juga terus dibicarakan meski hingga kini isu tersebut belum bisa dipastikan.

Pemilik nama Mahendra Dito Saputro itu diketahui melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE. Ia tak terima dengan unggahan Nikita yang membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Unggahan Instagram Nikita tersebut membocorkan dugaan bahwa Dito tidak membayar hak para kru setelah menyewa pesawat pribadi. Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

“Met siang nyai, perkenalkan saya Capt. Andri, mantan crew private jet Dito Mahendra. Itu daftar hutang2nya dito ke pihak ke3 & ke crew,” tulis pria bernama Andri itu kepada Nikita Mirzani.

“Itu daftar utang-utangnya Dito ke pihak ketiga dan ke kru. Gaji kru selama 6,5 bulan enggak dia bayar sampai sekarang. Enggak usah pada banyak gaya elo.”

SourceDetik.com
RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular