Friday, June 7, 2024
HomeHiburan"Ini Bukan Kritik Pedas!" - Debut Kedua Berakhir Kalah, Frank Lampard Jewer...

“Ini Bukan Kritik Pedas!” – Debut Kedua Berakhir Kalah, Frank Lampard Jewer Pemain Chelsea

Manajer interim Chelsea, Frank Lampard, mengaku tidak puas dengan apa yang ditampilkan skuat The Blues pada debut keduanya.

Chelsea dikalahkan tuan rumah Wolverhampton 1-0 dalam duel tim papan tengah pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris di Molineux, Sabtu (9/4).

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Sebiji gol kemenangan sang lawan dicetak dengan indah oleh Matheus Nunes pada menit ke-31.

“Jika Anda ingin memenangkan pertandingan di Liga Primer, saya pikir Anda harus tampil lebih agresif. Lebih banyak kecepatan, duel yang lebih kompetitif yang berjalan sesuai keinginan Anda daripada lawan,” ucap Lampard dalam temu pers pasca-laga.

“Garis dasar sebuah tim untuk berjuang di Liga Primer akan selalu menentukan hasil akhir pertandingan, terlepas dari bakat yang dimiliki masing-masing tim.”

“Saya pikir ada sedikit hal itu hari ini. Para pemain perlu menyadarinya, karena tanpa itu Anda tidak bisa memenangkan pertandingan dan Anda tidak bisa menjadi tim seperti Chelsea yang dulu dan kami ingin kembali seperti itu. Itu menarik untuk dilihat dalam banyak hal. Saya siap membantu.”

“Ini bukan kritik pedas. Apa alasan mengapa kami mungkin bisa tampil seperti itu pada waktu-waktu tertentu? Temukan itu dan saya tahu ada banyak talenta di sini, saya telah melihatnya dalam beberapa hari terakhir dan saya menantikan untuk melihat lebih dari ini,” pungkasnya.

Dengan hasil ini, Kai Havertz dkk. tanpa kemenangan dalam empat pertandingan teraktual di Liga Primer (dua imbang, dua kalah) dan cuma menciptakan dua gol!

Chelsea terpaku di urutan ke-11 klasemen sementara dengan perolehan 39 poin dan Wolves berada di bawahnya dengan selisih delapan angka.

Sumber: Goal

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular