Tuesday, February 27, 2024
HomeHiburanLiverpool Vs Arsenal: Waktunya Gunners 'Buka Puasa' di Anfield

Liverpool Vs Arsenal: Waktunya Gunners ‘Buka Puasa’ di Anfield

Arsenal akan melawat ke Liverpool di Anfield, Minggu (9/4/2023) malam WIB, dalam lanjutan Liga Inggris. Tim London utara itu sedang dalam laju bagus, memenangi tujuh pertandingan terakhirnya.

Sementara Liverpool sedang loyo banget dan tanpa kemenangan di tiga laga teranyar. Sejak menang 7-0 atas Manchester United, ‘Si Merah’ takluk di tangan Bournemouth dan Manchester City, lalu imbang di markas Chelsea.

Menimbang jomplangnya laju kedua tim musim ini, mantan bek Arsenal Tony Adams percaya diri para juniornya akan menang. Dengan begitu, puasa kemenangan sejak September 2012 silam bisa berakhir.

Terakhir kali Arsenal menang di Anfield, mereka mendapatkannya berkat gol dari Lukas Podolski dan Santi Cazorla.

“Lebih dari 10 tahun sejak Arsenal terakhir kali menang di Anfield, tapi saya belum pernah sepercaya diri ini untuk meraih kemenangan tandang seperti hari ini,” ungkap Adams kepada The Sun.

“Saya menonton Liverpool saat imbang tanpa gol di Chelsea dan mereka kacau banget. Bagaimana bisa Chelsea enggak mengalahkan mereka dengan 10 gol, bingung juga saya.”

“Mereka kocar-kacir dan tampak seperti tak tahu apa yang mereka lakukan. Saya tak tahu tim seperti apa yang akan dipilih Juergen Klopp hari ini, saya rasa dia juga enggak punya banyak ide,” tambahnya

Sumber: Sepak Bola

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular