Saturday, July 13, 2024
HomeHiburanHasil Orleans Masters: Ramai Adu Smes, Bagas/Fikri Jadi Runner Up

Hasil Orleans Masters: Ramai Adu Smes, Bagas/Fikri Jadi Runner Up

Bagas/Fikri kalah 19-21, 17-21 dari Chen/Liu. Sejumlah kesalahan dibuat Bagas/Fikri pada awal gim pertama. Empat poin beruntun yang didapat Chen/Liu membuat pasangan China itu unggul 6-1.

Poin beruntun ganda China terhenti setelah dorongan kok Chen Bo Yang terlalu kencang sehingga keluar lapangan. 2-6 untuk Bagas/Fikri.

Chen/Liu bermain agresif dengan smes-smes tajam pada awal gim pertama. Sebaliknya pertahanan Bagas/Fikri terlihat longgar ketika menahan gempuran lawan, di antaranya beberapa kali mengembalikan bola tanggung.

Smes keras Bagas Maulana ke tengah lapangan gagal diantisipasi Chen/liu. Kegagalan Bagas/Fikri mengembalikan kok membuat Chen/Liu unggul 11-7 pada interval gim pertama.

Serangan Bagas/Fikri mulai terlihat usai interval. Dalam beberapa momen Chen/Liu kewalahan menahan serangan pasangan Indonesia.

Akan tetapi, kesalahan Fikri dalam memainkan bola di net membuat Chen/liu menjauh dengan 14-10. Serangan bertubi-tubi Bagas/Fikri ke arah Liu Yi membuat Indonesia menjaga jarak jadi 13-17.

Dua kesalahan dari Liu Yi menguntungkan Bagas/Fikri yang makin mendekat dengan 15-17. Hanya saja, lucky ball dari Liu Yi membuat ganda China kembali menjauh dengan 18-15.

Bagas/Fikri menyamakan kedudukan jadi 18-18 setelah drive Fikri gagal dikembalikan Liu Yi. Akan tetapi Bagas/Fikri gagal menjaga momentum. Chen/Liu menang 21-19 pada gim pertama.

Sergapan Fikri meladeni permainan drive Liu Li membuat Indonesia unggul 7-4. Chen/Liu kembali unggul 9-8 setelah permainan net Fikri gagal. Kegagalan Bagas menahan smes keras Liu membuat ganda China unggul 11-10 pada interval gim kedua.

Kesalahan Fikri dalam placing membuat Chen/Liu menjauh dengan 15-11. Seperti pada gim pertama, adu smes dari kedua pasangan juga terjadi pada gim kedua.

Sergapan Bagas dari depan net membuat Indonesia menjaga jarak dengan skor 15-17. Dua kesalahan Bagas/Fikri membuat Chen/Liu meraih championship point 20-15.

Drop shot Bagas yang menyangkut di net membuat Chen/Liu menang 21-17 pada gim kedua sekaligus juara ganda putra Orleans Masters 2023.

Sumber: CNN

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular