Sunday, January 22, 2023
Google search engine
HomeBusinessJangan Sampai Saham Calon Cuan Ini Lolos!

Jangan Sampai Saham Calon Cuan Ini Lolos!

Jakarta, – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menguat 0,5% dan ditutup di 7.053 kemarin (24/10).Mayoritas saham terpantau menguat. Statistik perdagangan mencatat ada 301 saham yang mengalami apresiasi, 245 saham melemah dan 151 saham stagnan.

Lantas, bagaimana untuk hari ini? Simak prediksi IHSG beserta rekomendasi saham pilihan dari para broker untuk perdagangan Selasa (25/10/2022).

Yugen Bertumbuh Sekuritas

Pergerakan IHSG pada hari ini masih berusaha menunjukkan kekuatannya untuk menembus resisten level terdekat. Saat ini rentang konsolidasi sudah berada pada kondisi yang lebih baik, sedangkan sentimen dari pergerakan market global serta kuatnya fundamental perekonomian Indonesia turut menjadi sentimen positif bagi pergerakan IHSG. Hari ini IHSG masih berpotensi bergerak menguat terbatas yang akan bergerak dikisaran 6.921 hingga 7.075

Saham Pilihan:

– BBCA
– ITMG
– TLKM
– UNVR
– BBNI
– ASII
– BBRI
– AKRA

MNC Sekkuritas

Kombinasi penguatan Indeks DJIA Senin sebesar 1,34%, seiring release laporan S&P Global menunjukkan Activitas Bisnis AS bulan Oktober mengalami kontraksi sehingga semakin memperkuat estimasi investor bahwa The Fed tidak akan agresive lagi menaikkan FFR, serta naiknya EIDO sebesar 0,50% dan naiknya harga komoditas Nikel berpotensi menjadi pendorong IHSG akan ditutup menguat dalam perdagangan Selasa ini.

IHSG hari ini diperkirakan akan bergerak dikisaran 7.028 hingga 7.116.

Saham Pilihan:

– BDMN
– ACES
– BBYB
– TOWR
– MEDC
– BRIS
– BBHI
– PGAS
– BBNI
– BISI

Pilarmas Investindo Sekuritas

Berdasarkan analisa teknikal, kami melihat IHSG berpotensi mengalami penguatan pada rentang 6.955 – 7.151.

Saham Pilihan:

– BBRI
– MEDC
– ELSA

Artha Sekuritas

IHSG diperkirakan akan bergerak pada resistance 7.084-7.116 dan support 7.004-7.028. Pergerakan akan didorong musim rilis kinerja emiten per kuartal III-2022. Di sisi lain perlu mencermati pelemahan nilai tukar rupiah yang telah mencapai level Rp 15.500 per dolar AS.

Saham Pilihan:

– ERAA
– HMSP
– AKRA
– BBCA
– MNCN
– TOWR
– MIKA
– SSMS
– ASSA

Phintraco Sekuritas

IHSG diperkirakan akan berfluktuasi dalam rentang 7.000-7.100. Secara teknikal, terbentuknya pola inverted hammer menjadi sinyal koreksi. Akan tetapi, penguatan mayoritas indeks global berpotensi menjaga IHSG di area positif.

Saham Pilihan:

– TOWR
– UNTR
– ASII
– PGAS
– MEDC
– ELSA
– BBRI

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular