Tuesday, January 31, 2023
Google search engine
HomeBencana AlamRuas Jalan Lintas Trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa Terendam Banjir, Satlantas Polres...

Ruas Jalan Lintas Trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa Terendam Banjir, Satlantas Polres Pulang Pisau Kerahkan Personil Atur Lalu Lintas



Pulang Pisau – Untuk mengurai kemacetan dan membantu warga yang melintas di lokasi banjir, Personil Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Polsek Jabiren Raya Bersama petugas gabungan melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi banjir Jalan lintas trans kalimantan Desa Tumbang nusa Kec. Jabiren Raya Kab. Pulang Pisau. Senin (21/11/2022) Siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasat Lantas AKP Waryono mengatakan anggota Satlantas Polres Pulang Pisau Bersama Polsek Jabiren Raya dan Petugas Gabungan dari TNI, BPBD, serta Dishub dikerahkan untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di lokasi banjir yang mengenangi ruas jalan, agar tidak terjadi kemacetan dan membantu warga yang melintas menggunakan R2 apabila terjadi mogok.

“Kita tempatkan personel di lokasi banjir tersebut untuk pengaturan lalu lintas juga untuk membantu warga saat melewati banjir serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan,” ungkapnya.

“Pengguna jalan khususnya yang menggunakan roda dua maupun roda empat, agar lebih berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan saat melewati lokasi banjir tersebut” tutup kasat (Humasrespulpis)

Source : PeloporWiratama

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular