Friday, July 12, 2024
HomeBeritaSilaturahmi dengan Anak Panti Asuhan di Sampit, Gubernur Kalteng Ajak Doakan Kalimantan...

Silaturahmi dengan Anak Panti Asuhan di Sampit, Gubernur Kalteng Ajak Doakan Kalimantan Tengah


Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) H. Sugianto Sabran beserta Ketua TP. PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran gelar Silaturahmi dengan sejumlah anak-anak Pondok Pasantren, Panti Asuhan dan Yayasan di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur. Silaturahmi digelar di City Mall Sampit, Jumat ( 28/7/2023).

Silaturahmi tersebut dalam rangka Hari Anak Nasional dan Tahun Baru Islam 1445 H.

Tidak kurang dari 350 anak menyambut dengan gembira kehadiran orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai tersebut, yang didampingi istri Ivo Sugianto Sabran, yang juga Ketua TP. PKK Prov. Kalteng. Nampak hadir turut mendampingi Wakil Gubernur H. Edy Pratowo, Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor beserta istri.

Anak panti, ponpes dan yayasan yang hadir diantaranya Ponpes dan Panti Asuhan Bahagia, Al Marhamah, Annisa Qolbu, Filadelfia dan Putra Borneo.

Sebanyak 400 paket tali asih dibagikan yang terdiri dari perlengkapan alat tulis sekolah, dan tali asih dana pribadi Gubernur Kalteng, masing-masing Rp. 300 ribu rupiah ditambah Rp. 50 juta rupiah dari Bank Kalteng untuk Ponpes/ Panti Asuhan dan Yayasan yang hadir pada acara tersebut.

Sumber: Cakrawala

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular