Tuesday, February 27, 2024
HomeBeritaSupporter Sanggau Mengiringi Kemenangan Telak Tim Voli Polres Sanggau – Kalimantan Today

Supporter Sanggau Mengiringi Kemenangan Telak Tim Voli Polres Sanggau – Kalimantan Today

Turnamen Bola Voli Kapolda Kalbar Cup 2023 telah memasuki hari ke 3 babak penyisihan salah satunya pertandingan bola voli putri antara team voli putri Polres Sanggau melawan team voli putri Polres Bengkayang serta pertandingan bola voli putra antara team voli putra Polres Sanggau melawan team voli putra Polresta Pontianak yang bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Pangsuma Pontianak, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, selasa (13/0623) sore.

Pada pertandingan bola voli putri, team voli putri Polres Sanggau berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-0 dari team voli putri Polres Bengkayang, dan team voli putra Polres Sanggau juga meraih kemenangan atas team voli putra Polresta Pontianak dengan skor 3-0.

Dukungan dari suporter polres Sanggau menjadi salah satu dari kemenangan yang diraih oleh team voli Polres Sanggau, hal ini terlihat suporter Polres Sanggau memadati tribun penonton yang ada di GOR Pangsuma Pontianak guna memberikan semangat kepada para pemain yang bertanding.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Batang Tarang Inspektur Satu (Iptu) Andreas Quinn bersama Ketua Bhayangkari Ranting Batang Tarang Karolin Andreas Quinn beserta jajaran Polsek Batang Tarang turun memberikan dukungan penuh kepada team voli Polres Sanggau.

“Kami jajaran Polsek Batang Tarang turun dan mendukung team bola voli Polres Sanggau yang bertanding baik team putra maupun putri. Selain itu, kami juga membawa anak-anak muda dari Kabupaten Sanggau menjadi suporter team voli Polres Sanggau,” ucap Quinn.

Salah satu suporter Vira mahasiswa asal Kabupaten Sanggau mengatakan bahwa sangat mendukung penuh team voli Polres Sanggau, yang dikarenakan dirinya merupakan masyarakat yang berasal dari Kabupaten Sanggau.

“Sudah tentu Saya mendukung team voli Polres Sanggau karena asal saya yang memang dari Sanggau. Makanya Saya bersama teman-teman hadir untuk mendukung team voli Polres Sanggau,” ungkap Vira.

Sumber: Kabar

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular