Wednesday, June 12, 2024
HomeHiburanAldila Jelita Ungkap Hubungan dengan Indra Bekti Jadi Lebih Terbuka Usai Pisah

Aldila Jelita Ungkap Hubungan dengan Indra Bekti Jadi Lebih Terbuka Usai Pisah

Jakarta – Ramadan tahun ini, Aldila Jelita menjalani ibadah puasa tanpa kehadiran sosok Indra Bekti di rumah. Namun, Aldila merasa semua terasa biasa saja, tidak ada yang berubah banyak.
“Sebenarnya yang membedakan nggak ada orangnya saja. Kalau dulu alhamdulillah Mas Bekti selalu ada kerjaan, puasa, sahur tuh ada,” cerita Aldila Jelita ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu (8/4/2023).

Meski saat ini sosok Indra Bekti benar-benar tak ada di rumah, Aldila Jelita berusaha menjalani Ramadan dengan baik.

Baca juga:
Aldila Jelita Deg-degan Bakal Benar-benar Pisah dari Indra Bekti
“Jadinya kaya sama saja, maksudnya cuma sekarang sosoknya yang nggak ada,” ucapnya.

Aldila menyadari jalan hidup setiap orang tidak ada yang tahu. Tak pernah ada yang menyangka tahun ini mereka memilih untuk berpisah.

“Nggak ada yang tahu perjalanan hidup orang, nggak ada yang tahu. Cuma buat aku sama Mas Bekti bukan dari pihak aku saja, emang dari kita berdua kayaknya memang tahun ini kita introspeksi diri saja. Kalaupun nanti ke depannya jalannya gimana kan ya berdoa saja yang terbaik buat kita berdua,” harap Aldila memohon doa.

Aldila Jelita membeberkan ada perubahan positif dalam hubungannya dengan Indra Bekti selama berpisah. Bahkan saat ini, Aldila Jelita dan Indra bekti jauh lebih terbuka.

“Menurut aku seperti yang aku bilang sekarang ini aku sama Mas Bekti jadi lebih terbuka gitu, lebih bisa ngomong apa adanya. Nggak ada yang berubah. Kalau ketemupun kita masih saling perhatian, saling nanyain dia juga nanyain. (Cuman nggak serumah saja) Iya itu yang membedakannya,” cerita Aldila Jelita.

Sumber: Detik

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular