Saturday, May 18, 2024
HomeEkonomiCitilink Buka Rute Baru Jakarta ke Pangkalanbun Kalimantan Tengah

Citilink Buka Rute Baru Jakarta ke Pangkalanbun Kalimantan Tengah


Citilink meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan Bandar Udara Iskandar, Pangkalanbun.

Maskapai penerbangan Citilink meluncurkan rute penerbangan baru yang menghubungkan Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan Bandar Udara Iskandar, Pangkalanbun mulai hari ini, Jumat (5/1/2024). 

“Pembukaan rute baru ini merupakan bentuk komitmen Citilink dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di Kalimantan Tengah terhadap aksesibilitas transportasi udara, khususnya dalam meningkatkan konektivitas antarpulau yakni Kalimantan dengan Jawa,” jelas Direktur Utama Citilink Dewa Rai di Pangkalan Bun, Jumat (5/1/2024). 

Penerbangan rute Jakarta – Pangkalan Bun akan menggunakan armada Airbus A320:

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mewujudkan penerbangan ini. Dengan komitmen kami dalam memberikan layanan berkualitas tinggi, kami berharap rute baru ini dapat mempermudah mobilitas masyarakat, serta dapat memperlancar pendistribusian logistik antar kedua daerah,” jelas Dewa. 

Citilink senantiasa berkomitmen memastikan seluruh penerbangan berjalan secara optimal dengan mengedepankan aspek keamanan, keselamatan serta kenyamanan bagi seluruh pelanggan. 

Source: IDX Channel

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular