Tuesday, June 18, 2024
HomeHiburanDekati Duda, Salmafina Sunan Kantongi Restu Orang Tua

Dekati Duda, Salmafina Sunan Kantongi Restu Orang Tua

“Emang lagi deket (sama duda) sih,” ungkap Salmafina dalam video YouTube milik Gritte Agatha yang dilihat Minggu (9/4).

Hubungan tersebut tampaknya juga serius dijalan Salmafina. Pasalnya, mantan istri Taqy Malik ini sudah memberi tahu kedua orang tuanya, Sunan Kalijaga dan Heidy, soal sosok duda yang tengah didekatinya.

“Bokap, nyokap udah tahu kok jadi kalau ini diambil sama media nggak apa-apa karena bokap dan nyokap udah tahu,” bebernya.

Tidak sampai di situ, orang tua Salmafina pun sudah memberikan restu atas hubungannya dengan sang duda.

“(Orang tua) nggak apa-apa. Gue ditanya kok sama nyokap, gue bilang kayak ‘Gimana kalau misalnya kakak dapatnya duda?’ terus kayak ‘Ya nggak apa-apa yang penting sayang sama kamu, baik, terima kamu apa adanya’ kata dia,” kata Salmafina.

“Setiap keputusan besar apalagi untuk bersama seseorang pasangan hidup itu gue menjelaskan kenapa sih gue ingin mengambil keputusan besar ini, siapa tau punya opini lain. Kalau untuk jodoh gue begitu,” lanjutnya.

Salmafina Sunan terakhir kali menjalin hubungan asmara dengan Greivance Lumoindong, seorang anak dari pendeta ternama.

Lewat unggahan di Instagram, ia mengumumkan tengah berpacaran dengan Greivance sejak Oktober 2021.

Namun, pada pertengahan 2022 hubungan asmara keduanya kandas.

Sumber: Insert Live

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular