Saturday, July 20, 2024
HomeHiburanUnggahan Lee Da In Setelah Dinikahi Lee Seung Gi, Pamer Tiara dari...

Unggahan Lee Da In Setelah Dinikahi Lee Seung Gi, Pamer Tiara dari LA

Foto tersebut diambil secara candid saat prewedding, memperlihatkan Lee Da In memakai gaun panjang berwarna metalik. Lewat caption Instagram, dia mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir di acara pernikahannya.

“Untuk semua orang yang datang kemarin. Terima kasih banyak atas ucapan kalian. Karena kalian, aku dapat memiliki pernikahan yang membahagiakan. Aku akan membalasnya seumur hidup 🤍” tulis Lee Da In di Instagram Story pada Sabtu (8/4/2023).

Ada pula fotonya tersenyum ke kamera sambil berpose dengan tangan peace yang diberi caption, “Just got married 🤍”

Lee Da In Foto: dok. Instagram @xx__dain
Dengan gaun pengantin yang berkilau dan tiaranya yang mewah, penampilan Lee Da In mengundang kekaguman publik. Di akhir unggahan Instagram Story, Lee Da In mengungkap asal usul tiara yang dikenakannya selama upacara pernikahan.

Ternyata tiara tersebut merupakan hadiah dari sahabatnya Junhyuk yang tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

“Junhyuk memberikantiara buatannya jauh-jauh dari Los Angeles. Yumi membuat karangan bunga yang begitu indah. Terima kasih banyak ✨ Aku akan menghargai ini selamanya 🙏” ujarnya.

Tiara yang dikenakan Lee Da In di hari pernikahan Foto: dok. Instagram @xx__dain
Gaun Pengantin Lee Da In
Lee Seung Gi dan Lee Da In melangsungkan pernikahan di sebuah hotel mewah, Grand Intercontinental Seoul Parnas pada Jumat (7/4/2023). Biaya pernikahan pasangan artis Korea itu dikabarkan mencapai 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar.

Sang mempelai wanita memakai dua gaun pengantin yang berbeda. Selama upacara pernikahan, Lee Da In mengenakan gaun putih rancangan Pnina Tornai dari Stardust Collection.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Foto: Instagram
Baca juga: 5 Fakta Pernikahan Lee Seung Gi & Lee Da In, Tamu Dilarang Update Medsos
Gaun tersebut memberikan kesan mewah. Terlebih rambutnya ditata rapi ke belakang dengan tambahan tiara di atas kepala.

Sedangkan untuk resepsinya, Lee Da In berganti kostum sederhana berwarna putih. Sehingga tampil serasi dengan Lee Seung Gi.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In Foto: Instagram
Lee Da In memilih sebuah off-shoulder tulle dress yang dihiasi berlian imitasi dari koleksi MUSE by Berta. Gaun tersebut membuat penampilan istri Lee Seung Gi terlihat soft. Terlebih rambutnya ditata dengan gaya kepang ke samping bak Disney princess.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Sumber: Wolipop

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular