Tuesday, January 24, 2023
Google search engine
HomeBusinessIni Asuransi NFT Pertama di Dunia

Ini Asuransi NFT Pertama di Dunia

Jakarta YAS Group (BVI) Ltd (YAS), perusahaan asuransi yang menggunakan teknologi blockchain asal Hong Kong, bekerja sama dengan Avata, sebuah perusahaan insurtech, meluncurkan asuransi NFT pertama secara global.

Layanan asuransi ini dibeli dan diterbitkan pada tahap check-out pembelian NFT, untuk menutupi peretasan dunia maya tertentu dan risiko yang terkait dengan potensi eksploitasi kontrak aset digital.

Mereka juga menggandeng banyak pelaku, termasuk NIBIRU, Pluck, Bapes, Wert, dan iKonic yang nilai transaksi NFT gabungannya melebihi US$ 500 juta. Asuransi untuk NFT biasanya berkisar antara 0,05 – 0,1 ETH.

Baik YAS maupun Avata berniat untuk fokus menjadikan layanan asuransi NFT penting untuk setiap transaksi. Target sasaran mereka adalah penerbit game, seniman individu, museum, dan proyek NFT yang diaudit.

Asuransi NFT sendiri biasanya menjamin transfer aset berharga untuk menutupi risiko aset dicegat selama proses oleh peretas, jenis kejahatan digital yang umum dialami oleh penerbit game dan gamer.

Joachim Rittfeldt Hofvenschiöld, Co-founder dan CCO Avata, menambahkan, “Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan layanan asuransi NFT global pertama ke pasar.

“Daya tariknya sangat besar karena ada kebutuhan nyata bagi pemilik NFT untuk mengasuransikan properti digital mereka di pasar. dengan cara yang sama mereka mengasuransikan barang-barang fisik mereka,” seperti dikutip dari siaran pers yang diterima CNBC Indonesia, Rabu (26/10/2022).

Co-founder YAS Andy Ann menyatakan, “Setelah mengalami hype NFT tahun lalu dikombinasikan dengan meroketnya harga cryptocurrency, kami pikir sudah waktunya bagi pasar untuk menenangkan diri dan memikirkan kembali nilai sebenarnya dari NFT dalam ekonomi,” tutupnya.

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular