Friday, May 17, 2024
HomeBeritaPemprov Komitmen Dukung Bansos Akabri 91

Pemprov Komitmen Dukung Bansos Akabri 91


Dalam rangka 32 tahun pengabdian, AKABRI 91 melaksanakan Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial di Kepolisian Daerah Kalimantan Utara dan 7 wilayah Kepolisian Daerah lainnya di Indonesia.

Hadir mewakili Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara di Mako Polda Kaltara, Asisten Bidang Administrasi Umum, Pollymaart Sijabat, SKM., M.AP , Sabtu (21/10/2023) siang.

Mengusung tema “32 Tahun Mengabdi Untuk Negeri”, acara dibuka oleh Panglima TNI Laksamana Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di lapangan Rampal Malang, Jawa Timur secara daring (zoom meeting).

Dalam kegiatan ini Pollymaart Sijabat dan Kapolda Kaltara, Irjen Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.I.K., M.Si., turut menyerahkan bantuan sembako secara simbolis kepada masyarakat.

Selain itu Kapolda Kaltara melepas tim Bansos untuk membagikan bantuan vitamin obat dan pengobatan gratis untukdikirimke masyarakat yang membutuhkan di Kaltara khususnya Kabupaten Bulungan.

Ditemui disela acara, Asisten Bidang Adminitrasi Umum, Pollymart Sijabat menyebutkan kegiatan positif ini akan menjadi bagian program dalam pembangunan provinsi Kalimantan Utara.

“Kita sepakat ini menjadi bagian tugas bersama dengan adanya kegiatan ini melalui AKABRI Angkatan 91 dan Polda Kaltara akan membawa dampak yang positif untuk Kalimantan Utara,” katanya

Terakhir, Pollymart menegaskanPemerintah Provinsi Kalimantan Utara akan terus berkomitmen dan mendukung kegiatan positif sesuai visi misi Kaltara yang Berubah, Maju dan Sejahtera.

“Berperan aktif dibidang kesehatan dan kebutuhan – kebutuhan lainnya di masyarakat akan sesuai dengan program yang kita jalankan untuk masyarakat Kalimantan Utara, prinsipnya kita bersama pimpinan mendukung kegiatan ini,” tuntasnya.

Sumber: Antara Kaltara

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular