Thursday, March 23, 2023
Google search engine
HomeBusinessSekda HSS Resmikan Produk UMKM di Ritel Modern

Sekda HSS Resmikan Produk UMKM di Ritel Modern

Kandangan- Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Selatan (HSS) Muhammad Noor meluncurkan produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) lokal untuk dipasarkan di ritel modern Indomaret Al Falah.

Ia mengapresiasi jajaran Indomaret yang telah memverifikasi produk UMKM, dan turut berpartisipasi dalam penjualan produk UMKM masyarakat.

“Karena hal ini dianggap menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada UMKM, dan harus kita terus ditingkatkan di masa-masa mendatang,” kata Noor dalam keterangan tertulis di Kandangan, HSS, Kalimantan Selatan, Rabu.

Pihaknya berharap jajaran Indomaret yang telah turut berpartisipasi dalam pengembangan perekonomian melalui minimarket Indomaret di wilayah HSS, dapat terus mempertahankan eksistensi dan dukungan bagi daerah setempat.

Meskipun mungkin terjadi kompetisi, namun diharapkan tetap dalam koridor persaingan yang sehat dan dapat saling menguntungkan.

“Sebagaimana komitmen kita antara¬†Indomaret dan pemerintah daerah ketika ritel modern Indomaret¬†ini dibuka di HSS, maka berkewajiban bermitra dengan UMKM dan mempekerjakan orang-orang lokal,” ujar Noor.

Sumber : Antara

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular