Tuesday, January 31, 2023
Google search engine
HomeCrimeSetelah Alami KDRT, Lesty Kejora Kini Lebih Pendiam

Setelah Alami KDRT, Lesty Kejora Kini Lebih Pendiam

Penyanyi dangdut Lesty Kejora akhir-akhir ini jadi sorotan warganet. Usai mendapatkan kekerasan secara fisik yang dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar sikap Lesty dinilai bertolak belakang dari sikap yang biasanya.

Biasanya ketika bertemu dengan kamera dan para fansnya, sikap Lesty sangat ramah. Lesty bahkan ketika bertemu dengan masyarakat selalu menebar senyumnya dan menyapa orang-orang yang bertemu dengannya.

Namun, semenjak mendapatkan tindakan KDRT, sikap Lesty Kejora seperti bertolak belakang. Wanita mungil yang kerap terlihat ceria itu tampaknya kini belum bisa mengembalikan keceriaannya seperti dulu kala.

Hal itu terlihat ketika Lesty Kejora akan berangkat umrah bersama keluarganya. Salah satunya dibagikan oleh akun @RizalXLacos lewat aplikasi Tiktok. Dalam video tersebut, terlihat Lesty akan berangkat ke tanah suci yang digandeng langsung oleh ayahnya.

Berjalan berdampingan dengan sang ayah, Lesty tampak kalem sekali. Penampilannya juga terluhat berubah drastis. Di mana dirinya terlihat memakai gamis panjang berwarna coklat yang menutupi sekujur tubuhnya.

Tidak hanya itu, Lesty juga memakai Niqoh untuk menutupi wajah cantiknya. Yang terlihat hanyalah mata dan sedikit hidung pelantun Lagu Sekali Seumur Hidup itu.

Saat disapa masyarakat, Lesty hanya menganggukkan kepalanya. Sikapnya yang terlihat sangat berhati-hati dan juga kalem itu langsung jadi sorototan warganet. Selain itu, tatapan Lesty Kejora juga dinilai beda banget dari yang biasanya, tatapannya terlihat kosong seperti mengandung makna yang mendalam.

Pasalnya sikap Lesty kini sudah berubah semenjak dirinya mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari suaminya sendiri.

Berikut beberapa komentar netizen usai melihat Lesty Kejora setelah mendapati kasus rumah tangganya itu yang dilansir pada Sabtu (08/10/2022).

“Saking traumanya ya de.. bisanya ramah banget, jadi diam seribu bahasa.. semangat,” komentar akun @sitimozr****.

“Iya dia terlalu trauma tatapannya juga beda gak kayak biasa,” imbuh yang lainnya.

“Iya masih sedih belum pengen ditanya-tanya, jadi jaga jarak,” timpal yang lainnya berkomentar.

Sikap Lesty Jauh Berbeda Dari Biasanya

Sementara itu, Lesty Kejora sendiri kini diketahui pergi umrah bersama keluarganya. Ibu satu anak tersebut melakukan umrah setelah diketahui sudah pulih dari cedera luka yang didapatkannya akibat KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar.

“Ngadunya ke Allah, panutan,” tulis akun @windaast**** berkomentar.

“Hati-hati semuanya, lancer ibadahnya,” timpal yang lainnya.

“MasyaAllah tabrakannya Alhamdulillah Dede sing khusyuk ibadahmu, mengadulah kepada Allah SWT,” kata yang lainnya.

Lesty Kejora sendiri hingga kini diketahui memang belum buka suara soal kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang didapatinya. Ia kini tampaknya butuh penenangan diri dan meminta kepada yang Maha Kuasa sehingga Lesty pun memutuskan untuk pergi umrah.

Source : Cek Ricek

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular