Sunday, January 22, 2023
Google search engine
HomeGlobal NewsSosialisasi kerja sama BPJS Ketenagakerjaan-Polri di Polda Kaltara

Sosialisasi kerja sama BPJS Ketenagakerjaan-Polri di Polda Kaltara



Tanjung Selor (ANTARA) – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Utara ikuti sosialisasi perjanjian kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan dan Polri yang dilaksanakan di Ruang Rapat 91 Polda Kalimantan Utara, Selasa (22 November 2022).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Karoops Polda Kaltara Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Kabag Binkar, Kepala Kantor BPJS Kota Tarakan, Kepala Kantor BPJS Bulungan, dan para Kasubbagrenmin satker Polda Kaltara.

“Adapun ruang lingkup kerja sama dimaksud antara lain terkait pertukaran data dan informasi antara kita dan BPJS Ketenagakerjaan, pencegahan dan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan program Jamsostek, bantuan pengamanan, peningkatan kapasitas dan pemanfaatan SDM, pemanfaatan sarana dan prasarana, serta kegiatan lainnya yang disepakati bersama,” ujar Kabag Binkar.

“Adapun, maksud dan tujuannya adalah sebagai pedoman tentang sinergitas tugas dan fungsi dalam Implementasi program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk mewujudkan kerjasama yang strategis,” ucap Kabag Binkar.

Ruang lingkup dalam Nota Kesepahaman/ Perjanjian kerja sama BPJS Ketenagakerjaan dengan Polri meliputi pertukaran dan pemanfaatan data atau informasi, pencegahan dan penanganan ketidakpatuhan pelaksanaan program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, bantuan pengamanan, peningkatan kapasistas dan pemanfaatan sumber daya manusia, pemanfaatan sarana dan prasarana dan kegiatan lain yang disepakati.

Source : AntaraKaltara

RELATED ARTICLES
Continue to the category

TRANSLATE

- Advertisment -
Google search engine

Most Popular