Sunday, April 21, 2024
HomeBeritaHokBen Buka Gerai ke-350 di Banjarmasin Kalsel

HokBen Buka Gerai ke-350 di Banjarmasin Kalsel

Banjarmasin – HokBen, membuka gerai yang ke-350 di Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan bertempat di Duta Mal Banjarmasin.

Dibuka secara resmi Kamis hari ini, restoran siap saji itu siap memanjakan lidah warga Kalimantan Selatan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di Indonesia.

“Kami sangat senang di usia yang

ke-38 tahun HokBen dapat memperluas jangkauan hingga ke Banjarmasin Kalsel. Ini HokBen kami ke-350 dibuka di Indonesia,” ungkap Operational Director PT Eka Bogainti, Sugiri Willim, saat meresmikan pembukaan HokBen di Duta Mal Banjarmasin, Kamis.

Menurutnya, HokBen di Banjarmasin, Kalsel merupakan HokBen ke-2 di pulau Kalimantan, setelah dibuka di Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

“Kami merencanakan membuka lagi di kota-kota lainnya di pulau Kalimantan ini, termasuk menambah di Kalsel,” ujar Sugiri.

Dia menegaskan, HokBen adalah asli produk Indonesia, meskipun bergaya Jepang.

Dia pun menyampaikan, HokBen ingin terus berkontribusi bagi negara, termasuk memberikan lapangan kerja dan pendapatan bagi daerah melalui pajak yang dibayar.

Sugiri juga menyatakan, HokBen juga sangat menjaga kualitas produk, hingga terus disukai masyarakat.

“Kita juga menjaga kehalalan produk makanan dan minuman, HokBen sudah memiliki sertifikat halal sejak 2007, bahkan sudah bersertifikat A plus,” ungkapnya.

Terkait upaya melestarikan lingkungan, kata Sugiri, HokBen juga berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian di gunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari disain interior.

“Saat ini sudah ada 12 gerai HokBen yang menggunakan eco-roster dan HokBen sudah mengolah 17.380 plastik mika

atau sekitar 150 kilogram sampah plastik mika,” tuturnya.

Untuk HokBen Duta Mal Banjarmasin membuka layanan makan ditempat (dine in), makanan dibawa pulang (take away) dan pesan antar (delivery) serta order online melalui aplikasi.

Adapun menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, HokBen Fried Chicken, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki dan juga Ramen sebagai menu terbaru HokBen. 

Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Rangkaian acara promosi juga telah disiapkan untuk menyambut warga Banjarmasin tercinta.

Souvenir-souvenir menarik bisa pelanggan dapatkan dengan pembelian sejumlah tertentu, seperti Payung, Bantal, Tumbler, dan berbagai produk gratis bila membeli dalam jumlah tertentu.

Sumber : Antara

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular