Sunday, May 19, 2024
HomeHiburanRafathar Ungkap Alasannya Nyanyi Lagu Religi dengan Wajah Tertekan, Mbak Lala Malah...

Rafathar Ungkap Alasannya Nyanyi Lagu Religi dengan Wajah Tertekan, Mbak Lala Malah Ngakak

Ekspresi Rafathar menyanyikan lagu Ramadan Datang dengan wajah tertekan baru-baru ini viral di media sosial. Saat pengasuhnya, Mbak Lala live membuat para netizen yang penasaran menggeruduk kolom komentar meminta Rafathar klarifikasi.

“Hoooo hati yang tidak gembira,” ucap Rafathar menyanyikan ulang lagu dilansir dari unggahan akun TikTok @inimaurra, Minggu (9/4/2023).

Mbak Lala tertawa mendengar nyanyian Rafathar tersebut. Ia lantas membacakan komentar netizen yang masuk agar ditanggapi oleh Rafathar langsung.

“A’ katanya bukan hati yang gembira. Hooo hati yang tertekan,” kata Mbak Lala.

“A’ jujur katanya Aa gembira enggak sih?” Apa yang Aa pikirkan saat Aa nyanyi katanya?” sambungnya.

Bocah berusia 7 tahun ini menjelaskan kalau dirinya berekspresi seperti itu karena tidak ingin Mbak Lala jadi menirukannya bernyanyi.

“Aa pikirkan nanti kalau Aa muncul tiba-tiba Mbak Lala akan nyanyi itu mulu,” jawab Rafathar membuat Mbak Lala semakin tertawa ngakak.

“Lagunya hati yang gembira tapi mukanya hahahaha,” celetuk Mbak Lala.

Rafathar dengan lirih mengulangi lagi momen dirinya menyanyi lagu Ramadan datang dengan ekspresi wajah tertekan. Lagi-lagi membuat Mbak Lala tertawa dan ikutan bernyanyi.

Kakak Rayyanza tersebut tampaknya lelah diledek terus soal ekspresi bernyanyi lagu Ramadan Datang. Ia lalu meminta semua tidak menanyakan hal itu kembali.

“Kalau ada lagi satu komen itu, Aa’ bakal mencet end live,” tegas Rafathar.

Ia pun langsung mendekatkan wajah ke layar ponsel Mbak Lala untuk memastikan tidak ada lagi yang komentar soal ekspresinya. Sayang sekali, netizen masih belum bisa move on dari ekspresi tertekan Rafathar bernyanyi.

Sumber: Your Say

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular