Saturday, July 13, 2024
HomeHiburanSempat Idap Autoimun, Enzy Storia Jelaskan Kondisinya Kini

Sempat Idap Autoimun, Enzy Storia Jelaskan Kondisinya Kini

Tahun lalu, karena padatnya pekerjaan, Enzy Storia pun jatuh sakit. Ia sampai dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan beberapa hari.

“Oh iya, itu aku sakit autoimun (usia) 17 tahun, itu tuh rematikatritis. Nah tahun lalu aku ambil job lumayan banyak, setelah itu aku masuk rumah sakit,” kata Enzy Storia ditemui di Studio PO Trans7, Jakarta Selatan pada Jumat (7/4/2023).

“Aku ini sadar betul bahwa tubuhku nggak sekuat orang-orang banyak, jadi membatasi semampu aku,” tambahnya.

Baca juga:
Dikabarkan Dekat dengan Dikta, Enzy Storia: Doakan Saja Ya!
Kini, Enzy Storia mengabarkan kondisinya jauh lebih baik. Bahkan ia berhenti mengonsumsi obat biasanya diminum selama bertahun-tahun.

“Keadaan sekarang baik-baik saja kok, sudah 7 tahun dan 8 tahun juga aku sudah nggak minum obat. Kalau kambuh ya dia masih suka kambuh, tapi sudah nggak konsumsi obat lagi saja,” ungkapnya.

Baca juga:
Tampilan Seksi Wulan Guritno di Lapangan Tenis
Enzy Storia juga mengaku berusaha menguatkan dirinya terkait penyakit yang ia derita. Hal itu memang berat, sehingga ia bangga dengan dirinya sendiri.

“Yang aku hadapi itu berat, buat kita aku proud saja apa yang bisa aku lakuin sampai sekarang harus jalani hidup yang aku punya sekarang,” pungkasnya.

Sumber: Detik

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular