Wednesday, June 19, 2024
HomeBeritaSinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda

Sinergitas TNI-Polri Dan Forkopimda

Banjarmasin, KP – Sekitar 450 orang dari jajaran TNI-Polri dan Forkopimda Kalimantan Selatan mengikuti olahraga bersama di Lapangan Apel Mako Hassan Basry Lanal Banjarmasin, Kota Banjarmasin, Selasa (13/6).

Acara yang digelar dalam rangka menjalin sinergitas tersebut diawali dengan pemberangkatan peserta Gowes dengan rute start dari Mahligai Pancasila menuju Tugu 17 Mei kemdian putar balik dan finish di Mako Lanal Banjarmasin, dengan jarak tempuh sekitar 30,8 kilometer.

Kegiatan dilanjutkan dengan Senam SKJ 88 bersama dan melaksanakan berbagai lomba, di antaranya lomba bola bergulir, lomba bakiak, lomba balap kelereng, lomba estafet holahop, panahan, dan Tasmiah Gedung Hassan Basry Mako Lanal Banjarmasin.

Sinergitas terlihat dalam setiap lomba yang digelar karena setiap tim terdiri dari gabungan TNI-Polri dan Forkopimda yang saling bekerjasama berusaha untuk memenangkan perlombaan dengan penuh semangat, dan tentunya tetap menjunjung tinggi soliditas, karena kemenangan bukanlah tujuan utama kegiatan ini akan tetapi terwujudnya kekompakan dan sinergitas.

Olahraga Bersama TNI-Polri dan Forkopimda Kalimantan Selatan dilaksanakan setiap satu bulan sekali, kali ini Lanal Banjarmasin sebagai tuan rumah.

Hadir dalam kegiatan, Gubernur Provinsi Kalsel, H Sahbirin Noor, Ketua DPRD Provinsi Kalsel DR HC H Supian HK SH MH, Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi SIK MH, Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Ari Aryanto SE MIP, Kabinda Kalsel Brigjen Pol Dr Heri Armanto Sutikno SH MSi, Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana SST MK.

Kemudian ada juga Danlanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Vincentius Endy Hadi Putra MHan, Danlanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Agus Setiawan SH, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Sabana A Martosumito SIK MH, Dandim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Arman Aris Sallo, jajaran Forkopimda serta seluruh tamu undangan dan peserta olahraga.

Sumber: Kalimantan Post

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular