Sunday, June 23, 2024
HomeBisnisFave Hotel Tuan Rumah 'Black Box Battle' Kalimantan

Fave Hotel Tuan Rumah ‘Black Box Battle’ Kalimantan


Mengawali tahun 2024, Fave Hotel Banjarbaru bersiap menggelar kompetisi Chef dan manajer Food & Baverage (F&B) bertajuk “Black Box Battle” pada 29 Januari 2023 nanti.

General Manager Fave Hotel Banjarbaru, Robby Purba menyebut, kompetisi ini akan diikuti chef dan manajer F&B hotel Grup Archipelago regional Kalimantan.

“Sebenarnya ada 12 property Archipelago di Kalimantan, namun yang berkesempatan ikut kali ini sembilan, jadi ada 18 peserta,” ujar Robby saat berkunjung ke Gedung Biru Radar Banjarmasin, Kamis (4/1) kemarin.

Dalam kompetisi ini, para chef dan F&B akan ditantang untuk mengolah makanan dan minuman dengan bahan-bahan rahasia yang tersimpan dalam kotak hitam.

“Untuk itu kami mengundang Radar Banjarmasin untuk hadir liputan, semoga juga Pak Suriansyah bisa berhadir langsung, kami nanti juga mengundang Pak Wali Kota,” ujar Sales Manager Fave Hotel Banjarbaru Saberun Rais yang didapuk menjadi panitia event ini.

Direktur Utama Radar Banjarmasin H Suriansyah Achmad pun menyambut baik undangan ini. “Insya Allah, tentu kita media dukung dan ini baik untuk promosi daerah juga,” ujarnya. 

Source: Radar Banjarmasin

RELATED ARTICLES

TRANSLATE

Most Popular